Kamis, 07 Februari 2013

Download Fruity Loop 9 ( Demo )



Fruity Loop 9 adalah software buat bikin musik gan, bisa musik house, beat dan juga DJ ..
ane mau share cara download Fruity loop 9 versi demo nya, pasti agan semua mikirnya kalo ini versi demo nya dan harus memiliki code serial nya ..
tapi kalo udah di download hasilnya sama aja kayak versi full nya gan .. soalnya ane juga udah nyoba kok gan ..
kalo OS nya ane kurang tau, tapi kalo ane udah pernah coba pake OS Windows 7 dan XP dan hasilnya bisa .
Cekibrot dah gan



          Fitur Fruity Loop 9 :
  1. Audio editing dan manipulasi termasuk koreksi pitch, merubah pitch, harmonisasi, mengedit tempo, warping audio dan manipulasi audio standar (cut / etc paste).
  2. Format File VST/VSTi/VST2, DXi, DXi2, MP3
  3. Diselenggarakan di DAWs lain sebagai VST atau terhubung melalui ReWire.
  4. Hidup kinerja musik termasuk visualisasi efek video.
  5.  Mix dan remix audio termasuk menerapkan efek audio realtime termasuk delay, reverb dll 
  6. Multi-track rekaman audio.
  7. Rekam & memutar rekaman MIDI masukan dari keyboard, drum pads
  8. Sequencing dan mengatur & Efek Plugin hosting (VST 32 & 64 bit, DX dan format FL Asli)

    Cara Download
    • Click Link yang sudah disediakan di bawah.
    • Lalu Click Fl STUDIO 10 seperti gambar dibawah.
     
    • Dan ini video cara install nya gan



    Download FL STUDIO 9 Demo ( 233 Mb )

    Sekian dulu dari ane gan .. Semoga bermanfaat ya gan .. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar